Mesin Antrian Stand Alone Non Voice
(QSA Non Voice)
QSA Non Voice dapat menjadi pilihan dengan berbagai pertimbangan antara lain, pemanggilan Bel lebih cepat berganti ke nomor berikutnya. Non Voice dapat memenuhi kebutuhan sekalipun pemanggilan berupa bel, dimana customer sudah cukup memahami dengan jenis pemanggilan seperti ini, apalagi jika dilengkapi penggunaan main display pada ruang tunggu.

Mesin antrian Stand Alone non Voice, tidak harus menggunakan perangkat computer dalam pengoperasiannya, kecuali bila membutuhkan report yang lebih lengkap karena sudah dilengkapi oleh software utility dan bila dihubungkan dengan jaringan computer, dapat mengambil report dari opersional mesin antrian ini.

QSA Non Voice ini terdiri dari : Controller yang merupakan pusat operasional mesin antrian yang dilengkapi dengan tombol pelayanan dan printer thermal, Counter Display EZ-Q Plus yang merupakan display dengan 3 digit seven segmen yang menampilkan nomor antrian, Main display merupakan display yang menampilkan nomor antrian dan nomor loket yang dituju. Main display biasanya ditempatkan pada ruang tunggu yang mudah terlihat oleh pasien maupun customer.
Contoh hitungan penggunaan mesin antrian QSA non Voice untuk 5 Counter yaitu :
1 unit Controller QSA Non Voice
5 unit Counter Display EZ-Q Plus
1 unit Main Display 5 digit
125 meter kabel data
50 meter kabel power
10 Roll Thermal paper
6 lot Biaya instalasi

Untuk setiap penambahan counter, maka yang perlu ditambahkan adalah counter display, kabel data 25 meter, dan biaya instalasi.
Bila pemasangan berada di luar Jabotabek, maka biaya pengiriman barang, Dinas luar kota untuk 2 orang teknisi, serta biaya penginapan akan dibebankan kepada customer.

Untuk Informasi dapat menghubungi kami via :
sms : 0812 109 2185
Telp : 021 - 4702345 Ext. 409 dan 021-70402594
Fax : 021 - 4702340 & 4702344

Alamat Kantor Pusat :
PT. Intisar Primula
Graha Intisar
Jl. Pemuda No. 103 Jakarta Timur

No comments: