Mesin Antrian Quenetic Stand Alone Non Voice digeraiHALO Telkomsel seluruh Indonesia

Mengawali tahun 2007 ini Quenetic sudah mulai bisa digunakan disetiap GeraiHALO Telkomsel, sehingga melengkapi kesempurnaan pelayanan Telkomsel terhadap pelanggan Telkomsel. Quenetic Stand Alone yang digunakan dengan sistem pemanggilan menggunakan Bel ini dinilai sangat efektif dalam kelancaran pelayanan di GeraiHALO. Sehingga pelanggan lebih nyaman saat menerima pelayanan. Kepercayaan Telkomsel kepada Quenetic bukan tanpa ujicoba. Pada Awal tahun 2005, dilakukan instalasi Quenetic Stand Alone di 5 lokasi GeraiHALO, kemudian setelah berjalan k.l satu tahun, Telkomsel kembali melibatkan Quenetic untuk ujicoba di 25 lokasi GeraiHALO, setelah mendapatkan service dan support yang diberikan oleh PT.Intisar Primula sebagai vendor mesin antrian Quenetic ini, maka untuk 215 Lokasi GeraiHALO Telkomsel mempercayakan kembali kepada Quenetic yang Instalasinya sudah dimulai di akhir tahun 2006 sehingga di Awal 2007 sebagian GeraiHALO sudah mulai memanfaatkan. Setiap GeraiHALO menggunakan rata-rata 4 counter sesuai dengan jumlah counter pelayanan dan dilengkapi dengan satu controller. Quenetic tetap terjaga kualitasnya dengan terus inovatif sesuai dengan kebutuhan customer. Seperti halnya untuk Telkomsel yang membutuhkan report dapat terkirim ke kantor pusat Telkomsel dari seluruh GeraiHALO, maka PT. Intisar Primula mendevelop sistem sesuai dengan kebutuhan Telkomsel. Hal ini adalah salah satu keunggulan dari Quenetic yaitu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan customer (customized). Percayakan kebutuhan Mesin Antrian Anda kepada Quenetic. Service dan Support akan terus kami perbaiki.
Bila ada hal yang perlu penjelasan, jangan sungkan menghubungi kami. Customer Service : 021 - 70402595 Mobile Phone : 0812 109 2185

No comments: