Mesin Antrian Quenetic Stand Alone Non Voice digeraiHALO Telkomsel seluruh Indonesia

Mengawali tahun 2007 ini Quenetic sudah mulai bisa digunakan disetiap GeraiHALO Telkomsel, sehingga melengkapi kesempurnaan pelayanan Telkomsel terhadap pelanggan Telkomsel. Quenetic Stand Alone yang digunakan dengan sistem pemanggilan menggunakan Bel ini dinilai sangat efektif dalam kelancaran pelayanan di GeraiHALO. Sehingga pelanggan lebih nyaman saat menerima pelayanan. Kepercayaan Telkomsel kepada Quenetic bukan tanpa ujicoba. Pada Awal tahun 2005, dilakukan instalasi Quenetic Stand Alone di 5 lokasi GeraiHALO, kemudian setelah berjalan k.l satu tahun, Telkomsel kembali melibatkan Quenetic untuk ujicoba di 25 lokasi GeraiHALO, setelah mendapatkan service dan support yang diberikan oleh PT.Intisar Primula sebagai vendor mesin antrian Quenetic ini, maka untuk 215 Lokasi GeraiHALO Telkomsel mempercayakan kembali kepada Quenetic yang Instalasinya sudah dimulai di akhir tahun 2006 sehingga di Awal 2007 sebagian GeraiHALO sudah mulai memanfaatkan. Setiap GeraiHALO menggunakan rata-rata 4 counter sesuai dengan jumlah counter pelayanan dan dilengkapi dengan satu controller. Quenetic tetap terjaga kualitasnya dengan terus inovatif sesuai dengan kebutuhan customer. Seperti halnya untuk Telkomsel yang membutuhkan report dapat terkirim ke kantor pusat Telkomsel dari seluruh GeraiHALO, maka PT. Intisar Primula mendevelop sistem sesuai dengan kebutuhan Telkomsel. Hal ini adalah salah satu keunggulan dari Quenetic yaitu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan customer (customized). Percayakan kebutuhan Mesin Antrian Anda kepada Quenetic. Service dan Support akan terus kami perbaiki.
Bila ada hal yang perlu penjelasan, jangan sungkan menghubungi kami. Customer Service : 021 - 70402595 Mobile Phone : 0812 109 2185


Controller Unit/Tiket Printer Unit
Price : U$ 860

Equipped with 32 column thermal printer

Programmable counts restart when powered up on a new day and out of paper alarm

Max. 6 lines user defined string on ticket

Dimension 170mm(W)x330mm(D)x200mm(H), and Weight 4,9 kg

Power Supply : 220 VAC, 30 Watts max.





Mesin Antrian Harga Mulai 1,5 Juta !!


Dengan harga 1,5 juta anda bisa mendapatkan mesin antrian EZ-Q, dan langsung dapat digunakan, lebih efektif digunakan dengan jumlah counter maksimal 3 dengan jenis layanan yang sama. EZ-Q ini sudah digunakan dibeberapa Bank antara lain Bank BCA, Bank Syariah Mandiri, Prodia,dan Plaza Telkom. Display dengan ukuran tinggi 7 cm, lebar 3 cm dan jumlah angka 3 digit hingga 999, ini dinilai sangat efektif membantu pelayanan di Bank-Bank tersebut. Jenis angka seven segmen dilengkapi bell yang telah build -in dalam alat yang sangat simple ini. Garansi spare part dan service selama 1 tahun, setelah masa garansi kami menerima service dengan membawa EZ-Q ke PT. Intisar Primula Jl. Pemuda No. 103 Jakarta Timur. Hotline Service EZ-Q : 021-4702345 Ext. 153 & 154. Bag. Pemasaran : 021-70402594 & Mobile Phone : 0812 109 2185


Q-Voice 4 counter cuma 20 Juta


Mesin Antrian Hi-tech Low Cost, Quenetic Stand Alone With Voice Tanpa PC, Praktis untuk Bank (Capem), Apotik, Kantor pajak, maupun antrian Rumah sakit, poliklinik, disertai Repot harian, percounter, maupun perbulan. Terdiri dari 4 Counter Display 1 controleller Build-in Thermal Printer 20 Thermal Paper Kabel Power Harga Rp. 20.000.000,- (Termasuk instalasi, Testing comissioning hingga Running)


Mesin Antrian Computerized
(Online Queuing System)

A Complete system to manage
any queuing environment

A Powerfull multi user pc base system
with thermal printer & a touch screen
ticket dispenser station

Fully on - line with all
it's service counters modules & displays
A Feature rich system with extensive on line monitoring functions for rapid problem solving action. There are many standard build ini report formats that are included with the system which is a powerful tool for statistical analysis which will enhanced planning the operation of the service counters.

A Powerfull multi user PC based system with thermal printer and a touch screen ticket dispencer station, this queuing system will fit beautifully in any waiting lounge. Monitoring can be done from any work station in the network making the operation of this system very flexible and easy.

Fully on-line with all its service counters modules and displays, this system will relieved the counter attendants from managing their lines.

The system is ideal for a sophisticated queuing environment where extensive statistic is need for setting, planning, analyzing and evaluating service counter performance. The resulting reports would be a powerful tool for the management in studying service and customer characteristics such load profile by day of week or month, service type and many others.